05 Oktober 2017

MOTOR HONDA BARU, NEW SONIC 150R

| 10/05/2017 | , , ,
Motor Honda Baru New Sonic 150R - PT. AHM (Astra Honda Motor) telah merilis motor New Sonic 150R dengan tampilan yang berkarakter, agresif dan kencang untuk para penggemarnya yang menyukai kebebasan berekspresi. PT. Astra Honda Motor sengaja melakukan perubahan di model light sport Honda ini, sesuai dengan perkembangan remaja masa kini dalam mengekspresikan gayanya yang lebih menyukai motor dengan tampilan yang sporty dan keren.


Honda New Sonic 150R ini ditawarkan dalam warna Aggresso Matte Black striping baru yang lebih ekspresif dengan karakter lebih agresif dan sporty. Tampilan lebih sporty dan kencang juga dihadirkan pada dua pilihan warna lain, yaitu Energetic Red dan Activo Black. PT. AHM juga menghadirkan pilihan warna lain yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yaitu Honda Racing Red.


OTOABHE Honda Sonic 150R warna Energetic Red


Honda New Sonic 150R tampil dengan desain sharp shroud dan plug & play fairing, fitur ini untuk mendukung pemakainya bebas mengekspresikan keinginannya untuk tampil berbeda dengan motor kesayangannya. Mereka bebas memilih untuk tetap menggunakan fairing atau bisa melepaskannya untuk membuat New Sonic ini terlihat lebih ramping. Selain mengaplikasikan desain yang ergonomis sesuai dengan postur tubuh remaja di Indonesia, tampilan motor ini juga terus diperbaharui untuk mencerminkan karakter remaja masa kini.


OTOABHE Honda Sonic 150R warna Activo Black


Karakter output New Sonic 150R yang sesuai dengan jalanan perkotaan diperkaya dengan torsi di putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar. Model ini dilengkapi dengan mesin DOHC 6 percepatan generasi terbaru dengan mesin tangguh dan bertenaga, yang mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari desain ramping dan sumbu roda yang pendek.


OTOABHE Honda Sonic 150R warna Aggresso Matte Black


Motor Honda New Sonic 150R sanggup dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan internal. Sementara konsumsi BBM-nya dengan metode pengujian ECE R40 secara internal adalah 40,9 km/liter, dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 =45,4 km/l).


Honda New Sonic 150R dengan warna Aggresso Matte Black dan Honda Racing Red dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 22.300.000 sementara itu warna Energetic Red dan Activo Black dipasarkan dengan harga OTR Rp 21.900.000. Harga OTR disetiap kota mungkin berbeda. PT. AHM juga menargetkan dapat menjual model ini sebanyak 40.000 unit per tahunnya.


OTOABHE Honda Sonic 150R warna Racing Red


Bagaimana, penasaran dengan penampakan asli dari motor New Honda Sonic 150R ini? langsung saja datang ke dealer / show room Motor Honda terdekat di kota mu.


Sumber : tribunnews.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top