08 Juni 2019

Kelebihan Decal Dibanding Painting

| 6/08/2019 | ,
Decal motor (Foto: Rey Decal)
Decal motor (Foto: Rey Decal)

Bekasi - Biar nggak bosan, Otolovers dapat memodifikasi tampilan eksterior motor dengan mengganti warna bawaan pabrik. Pilihannya dapat dengan mengecat ulang (repaint) atau mengaplikasikan stiker (decal).

Untuk cara yang pertama, Otolovers niscaya sudah tidak abnormal lagi. Ya, mengecat ulang bodi motor dapat jadi pilihan utama bagi yang menginginkan warna paten dan permanen di motornya.

Sementara cara kedua, decal, dapat dipilih bikers yang menginginkan corak warna gres di motor dengan sifat yang sementara. Dan bila sudah bosan, stiker usang dapat dicopot dan eksklusif aplikasikan stiker corak gres sesuai selera pribadi.

Kelebihan lain decal berdasarkan Reynalto Priyan dari Rey Decal, decal lebih simpel dipasang ketimbang mengecat ulang. "Nggak harus meninggalkan motor lama-lama. Dan pengerjaan dapat ditunggu," ungkapnya kepada detikOto, di Bekasi, Jumat (9/11/2018).

Selain itu, biaya pemasangan decal juga lebih murah. Dengan budget Rp 300 ribuan, Otolovers sudah dapat memasang decal di motor sesuai corak dan grafis yang disukai. Berbeda dengan mengecat ulang yang biasanya perlu uang lebih dari Rp 1 juta untuk jasanya.

Decal juga lebih cocok bagi bikers yang ingin menjual lagi motornya. Kaprikornus bila ingin kembalikan motor dalam kondisi standar, stiker tinggal dilepas. Dan tentunya cat bawaan pabrik sudah niscaya kondusif sebab dilindungi stiker. Artinya, nial jual motor tetap tinggi.

Tapi mau apapun pilihannya, painting ulang maupun decal, lebih penting yang harus Otolovers perhatikan ialah soal pilihan warnanya. Usahakan masih dalam batas wajar. Artinya, warna harus sesuai dengan status di STNK, semoga motor tetap legal dipakai di jalan raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top