01 Juni 2019

Yamaha Lexi Antimainstream Dengan Cat Kustom Kualitas Pabrikan

| 6/01/2019 | , ,
yamaha lexi cat kustom


Yamaha Lexi dengan cat antimainstream resmi dari diler. 
Foto: Luthfi Anshori

Jakarta - Jasa modifikasi sekarang tak hanya didominasi oleh bengkel-bengkel kustom. Diler resmi pun mulai melirik modifikasi sebagai salah satu materi jualannya.

Contohnya ibarat motor yang ditawarkan Yamaha Mekar Motor Bintaro, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Diler ini menunjukkan jasa kustom painting untuk Yamaha Lexi dan varian Maxi Yamaha lainnya, ibarat XMAX, Nmax, dan Aerox.

"Catnya sendiri dari tim Cargloss Painting. Dan desainnya dari kami. Pilihannya ada livery Movistar, Tech3, Camel, dan motif grafis," ujar Adi, Service Advisor, Yamaha Mekar Motor, ketika ditemui detikOto, Senin (8/10/2018).

Untuk biaya jasa pengecatannya sendiri bervariasi. Mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 3 juta. "Rp 2,5 juta untuk cat polos. Dan Rp 3 juta untuk cat grafis," lanjut Adi sambil menyebutkan pekerjaan mengecat ini dapat selesai 2-3 hari.

Soal kualitas cat, berdasarkan Adi tidak perlu diragukan lagi. Karena, katanya, cat yang digunakan memang sesuai standar pabrikan.

"Jadi catnya tidak mengecewakan tebal, ada tiga lapis, termasuk finishing tamat dengan pernis," terang Adi.

Layanan painting ini pun bergaransi. Misal, jikalau cat sudah pudar dalam kurun waktu tertentu, dapat diklaim garansi.

"Misalnya warna cat dalam 3 bulan sudah pudar alasannya yakni kesalahan ketika proses pengecatan, itu dapat diklaim garansi. Tapi kalau alasannya yakni kesalahan sendiri, nggak dapat klaim," terang Adi.

Selain melayani cat kustom satu bodi penuh, Yamaha Mekar Motor juga layani pengecatan per bab bodi.

"Cat per panel bodi juga kami layani. Ukuran M Rp 135 ribu, L Rp 225 ribu, dan XL Rp 325 ribu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top