29 Juni 2019

Yamaha Pamer Obat Ganteng R25, Harga Rp 2 Jutaan

| 6/29/2019 | ,
Jakarta - Kabar besar hati bagi pengguna New Yamaha R25 yang ingin tampil semakin gaya, soalnya pabrikan garpu tala ini memamerkan pola modifikasi ringan dengan komplemen Original Equipment Manufacture (OEM).

'Obat ganteng' khusus untuk Yamaha R25 tersebut sengaja dipajang semoga konsumen mengetahui fasilitas dalam memodifikasi motornya dengan part original. Hal tersebut diungkapkan pribadi oleh GM Aftersales & Motorsport Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M. Abidin.


Yamaha R25


"Sebenarnya kami ingin memperlihatkan modifikasi itu gampang dan Yamaha menyiapkan barang-barang berkualitas," ujar Abidin.

Lebih lanjut, setidaknya YIMM menyematkan 5 part komplemen OEM pada New R25, yakni Crowling Protector, Visor Kit, Lever Guard, Fuel Cap Cover, Seat Cowl Kit, dan mufler yang bekerja sama dengan pabrikan aftermarket menyerupai Yoshimura, Hitman, Sakura, Daytona, dan Akrapovic.

Aksesoris Product Plan Dwipa Yudha Yudisthira dalam kesempatan yang sama membeberkan, untuk semua komplemen hanya tinggal Plug & Play.

"Untuk terbarunya kita ada crawling protector kanan kiri dapet dengan harga Rp 600 ribu. Itu buat menahan benturan untuk meminimalisir kelecetan jikalau motor jatuh, dulu R25 usang namanya frame slider. Terbuat dari fiber yang kuat," ungkap laki-laki yang disapa Yudha.

Kemudian, ada visor screen yang bentuknya sedikit jenong daripada versi aslinya. "Visor kit Rp 450 ribu tambahan emblem logo R Istimewa dari Yamaha. ini ekspor ke luar negeri nggak cuma dijual di sini aja," ungkap Yudha.

Lebih lanjut, komplemen bermanfaat yang sering dipakai oleh pebalap di ajang MotoGP ialah Lever Guard, fungsinya untuk melindungi tuas rem dari risiko tertekan akhir bersenggolan ataupun saat terjatuh. Soal harga, kata Yudha, dibanderol Rp 335 ribu.

Nah, yang keempat ialah Seat Cowl Kit yang dapat mengubah jok menjadi single seat. Aksesori ini juga dapat dipakai pada R 25 yang lama, harganya dibanderol Rp 650 ribu. Terakhir ialah fuel cap pada tutup cover bensin yang dibanderol Rp 100 ribu.

Bila di total semuanya berkisar Rp 2.135.000, namun bagi Otolovers yang hendak meminang muffler aftermarket lagi nih ceritanya. Otolovers perlu menyiapkan dana tambahan sekitar Rp 3.320.000 hingga Rp 9.800.000. Semua part dapat dibeli secara terpisah, kata Yudha, akan tersedia di seluruh diler resmi Yamaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top