28 Juni 2019

Ketika Motor Sport Bmw Disulap Jadi Penakluk Gurun


Jakarta - Motor sport BMW G 310 R dari pabrikannya sudah terlihat macho. Tapi, di tangan Erwan bersama timnya di bengkel Crooz Customhouse, motor 310 cc hasil kerja sama BMW dan TVS itu tampil lebih keren lagi.

Erwan memodifikasi BMW G 310 R dengan konsep Scrambler Tracker. Motor ini, katanya, lebih cocok untuk diubah menjadi scrambler tracker ketimbang modifikasi model lainnya.


Motor BMW


"Enak, nyaman digunakan sehari-hari. G310 kan basic-nya kecil. Tapi sesudah dibikin gini jadi lebih kekar, lebih gagah, lebih macho," kata Erwan kepada detikOto.

Biaya modifikasi motor ini tidak terlalu mahal, kata Erwan. Modifikasi motor ini menghabiskan biaya sekitar Rp 15 jutaan.

"Ini dikerjain dua minggu," sebutnya.

Perubahan ada di bab kaki-kaki, spatbor, lampu-lampu, sampai frame. Motor ini menggunakan ban 17 inci dengan tapak lebar ban belakang 140 dan depan 120.

"Yang diganti sama kita itu spatbor depan-belakang, lampu, frame belakang berubah. Karena beliau knock down jadi motor seandainya suatu ketika mau dibikin ori lagi dapat tinggal nempel aja. Makara nggak main potong," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top