06 Juni 2019

Pelengkap Vespa Kini Lebih Aman

| 6/06/2019 | , ,
Ilustrasi Vespa Foto: Luthfi Anshori
Ilustrasi Vespa Foto: Luthfi Anshori

Jakarta - Memiliki Vespa mungkin belum cukup bagi beberapa orang yang benar-benar ingin tampil beda. Akhirnya menambah pelengkap resmi dari Vespa menjadi pilihan bagi mereka, yang ingin memperlihatkan tampilan lebih keren pada Vespa-nya.

Namun harga pelengkap Vespa yang tergolong mahal menjadi objek kejahatan bagi beberapa tangan nakal. Technical Trainer Manager PT Piagio Indonesia, Yudi Riswanto menyampaikan harga pelengkap Vespa lengkap dapat membeli satu motor baru. "Kalau beli semua pelengkap Vespa itu udah sama kaya beli satu skuter matik kecil brand Jepang."

Selain mahal mudahnya pemasangan dan pelepasan aksesoris khususnya pada model usang semakin menggiurkan bagi mereka yang mencari uang dengan cara salah. "Beberapa model usang itu memang sangat gampang sekali dipasang dan dilepas, jadi seringkali jadi terget pencurian," ungkap Yudi.

Menanggapi hal tersebut aksesoris Vespa ketika ini memakai cara instalasi yang lebih rumit dan kompleks untuk menghindari resiko pencurian aksesori. "Kita menyadari hal tersebut, oleh sebab itu untuk pelengkap Vespa yang kini menyerupai Sprint, LX, GTS itu pasang dan copotnya lebih rumit jadi akan memerlukan waktu lama," tambah Yudi.

Aksesori Vespa sendiri khususnya di Indonesia terbilang banyak peminatnya. Yudi mengungkapkan untuk Indonesia sendiri penjual aksesoris Vespa menjadi terbesar kedua di Dunia Setelah Italia. "Indonesia ini penjualan aksesorisnya terbesar kedua di dunia sehabis Italia untuk Vespa," lanjut Yudi.

Dengan pemasangan yang lebih rumit diler Vespa menyediakan layanan pasang eksklusif di daerah untuk menghindari kerusakan dan penyalahgunaan. "Kita dapat pasang pelengkap di sini, meskipun bekerjsama sudah ada petunjuk yang terang untuk mengurangi resiko disarankan pasang di sini," tutup Yudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top